Rambut cantik dan sehat ala Natur.

Selasa, 7 Agustus, 2018. Bareng teman-teman Sahabat Blogger. Menghadiri acara Nature Hair Care. Acara yang diadakan di Warung Nako, jalan Pajajaran Indah V, no 38, Bogor. Tempatnya yang cozy, bikin saya jatuh hati dan terpikir untuk next makan di sini sama teman-teman. Asik untuk nongkrong, untuk motret juga. Banyak tempat yang asik untuk motret.

Harga juga gak jadi masalah. Secara harganya amanlah. He he. Menunya juga menu makanan rumahan. Jus segar dan aneka minuman lainnya. Bikin tambah selera lah.

Okay. Tempat yang asik dan topik juga yang asik dan berisi .Mas Febri sebagai MC acara Natur juga bikin suasana tambah menyenangkan dan cair. Pagi itu dimulai dengan Mbak Sarah dari pihak Natur. Menyapa dan menjelaskan tentang natur. Pengetahuan tentang rambut dari natur yang diproduksi oleh PT. Gondowangi Tradisonal Kosmetika. Perusahaan yang didirikan oleh Mr. Liem Sudarno sejak tahun 2000, di Jakarta. Back to Nature adalah pedoman dari perusahaan ini. Untuk menghadirkan produk dari alam yang berkualitas

Sharing session juga membahas masalah yang dialami tamu undangan, yaitu para sahabat Blogger yang datang karena undangan dari Founder Sahabat Blogger, Bu Sumiyati, saya memanggil belia Bu Sumi. Para temen blogger punya berbagai masalah rambut. Dari rambut gatal, rambut rontok, lepek, rambut kaku, juga masalah rambut yang diwarnai.

Mbak Sara memberi tahukan keunggulan dari Natur Hair Tonic Gingseng yang menutrisi dan menguatkan akar rambut dan mengurangi kerontokan. Bisa mengatasi rambut yang bermasalah. Keunggulan lain adalah, produk ini tanpa alkohol. Jadi tidak membuat panas di kulit kepala, tidak membuat iritasi dan kemerahan. Natur Hair Tonic Gingseng ini juga teruji klinis. Pemakaian secara rutin selama empat belas hari dapat mengurangi kerontokan hingga 90%.

Rangkain produk Natur.

Natur hair sudah mendapatkan Top Brand Award selama dua belas tahun. Bertutur-turut (2007-2018). Begitu juga keunggulan dari Hair tonic Aloevera, mengandung Exctract Aloevera, membantu menjaga kekuatan akar rambut dan mempercepat laju pertumbuhan rambut, menyuburkan rambut. Selain tanpa alkohol, Natur hair juga membuat rambut wangi. Jadi rambut sehat dan wangi.

.

Mbak Sara memberitahu cara memakaikan produk Natur Hair Care. Pemakaian Nature Hair Care juga mudah untuk digunakan. Setelah ruang ke rambut. Lalu dipijat untuk merangsang akar rambut. Pemijatan rambut juga bagus untuk peredaran kulit kepala . Tidak perlu dibilas lagi. Membuat kuat dan sehat.

Saya mencoba produk ini dan cocok untuk rambut saya. Perawatan dari shampo, conditioner, dan hair tonik, membuat rambut saya yang selalu tertutup pakai jilbab, lebih enak, lebih segar. Helai rambutnya licin dan berkilau. Tidak lepek dan wangi tentunya. Hair mask merawat rambut saya lebih sehat dan cantik.

Selain acara sharing perawatan rambut dengan natur. Mbak Inez juga berbagi tip bagaimana memanfaatkan media sosial kita, terutama Instagram untuk bisnis. Bagaimana mendapatkan follower. Manfaat dari follower. Kapan waktunya yang baik untuk posting. Memberi tahukan juga untuk pemakaian hastag jangan terlalu banyak. Cukup dua saja. Memberi jarak dua spasi untuk membuat hastag berikutnya. Memfollow orang-orang yang sama dengan kita. Hobi, profesi.

Selain acara sharing perawatan rambut dari natur dan info tentang media sosial. Juga ada games yang makin suasana cair dan menenangkan.

Acara ditutup dengan makan siang bersama di Warung Nako, tempat acara. Selain dapat pengetahuan tentang perawatan rambut menjadi sehat dan cantik. Perut juga kenyang dengan makanan dari Warung Nako. Saya mengucapkan kepada Bu Sumiyati yang sudah mengundang saya.

-Syakrey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *