Meet Up Bukan Wacana

Hari ini meet up Bukan Wacana sama Iecha, Dala, dan Uni Ade di Upnormal Kalibata City. Seperti biasa, aku datang telat. Yeah, tahu kan, kalau personal branding aku adalah orang yang selalu datang telat? Aku udah susah payah ngebangun branding itu. Masak mau dihancurkan hanya dengan sekali datang ontime?

Iecha lagi benahin blog aku. Barusan dia pasang Google Analytics. SebagaiĀ  blogger, Google Analytics adalah plugin yang harus ada di blog untuk melihat jumlah pengunjung per-sesi ataupun per-postingan. Iecha pasang itu dengan santainya, dan dia lupa ajarin aku. Gimana? Padahal maksudnya aku dateng untuk belajar sama dia.

Aku nggak ngerti sama dia. Kadang jenius, kadang juga gila. Apa orang jenius itu harus gila? Aku jadi ingat Rocky Gerung, tokoh favorit aku. Dia juga agak “gila”, tapi dia jenius banget. Aku kagum sama dia. Gila ya, dia tuh pemikirannya bener-bener nggak bisa diduga. Logikanya juga nggak bisa ditebak. Kita yang harus pintar-pintar mencerna.

Eh, udah kepanjangan. Ini postingan percobaan karena dari kemaren tiap mau post selalu hilang tak berbekas. Kalau ini juga hilang tak berbekas, baiklah, harus hubungin ke hostingnya. Aku udah bayar mahal, masak cuma dikasih email dan password buat login, tanpa bisa masuk ke clientzone dan cpanel?

Okelah, mudah-mudahan ini berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *