Senam Sehat di Taman Allianz Ecopark

Senam sehat menjadi pilihan saya untuk menghabiskan pagi di akhir pekan. Kali ini, Taman Allianz Ecopark Ancol yang menjadi pilihan tempatnya.

Bersama Most Radio, pada 25 Agustus lalu, Komunitas Sahabat Blogger (KSB), mengadakan senam sehat yang bertempat di Taman Allianz Ecopark, Ancol. Tema yang diangkat adalah Allianz Sweat Challenge. 

Suasana tahun 80 dan 90- an terasa sekali. Musik untuk senam adalah musik tahun 80 dan 90 an. Sesuai dengan temanya. Senamnya juga bergaya 80 dan 90 an. Allianz sweat challenge ini yang diadakan di Allianz Ecopark. Taman yang cantik dan segar. Udara yang segar karena banyak pohon dan bunga-bunga yang cantik.

Senam Sehat Allianz - syakrey.com

Kegiatan olahrag ini juga bekerjasama dengan Most Radio. Yang dipandu oleh Bayu Oktora dan Auxilia Paramitha, dari Most Radio 105.8 FM. Sedangkan yang memandu senam adalah instrukstur yang sudah dikenal. Terlebih di tahun 80 dan 90 an. Diacara tersebut juga hadir Karin Zulkarnaen selaku Head of Market Management Allianz Indonesia.

Acara yang meriah dan semangat. Dengan lagu dan gaya senam yang buat keluar keringat. Keringat sehat. Lagu dan gaya, bikin tambah semangat. Yang hafal lagu-lagunya, ikut bernyanyi juga. Suasana makin hangat dan semangat.

Taman Allianz Ecopark yang berlokasi di Ancol, Jakarta Utara ini menawarkan udara bersih yang segar. Meski berjarak kurang dari lima ratus meter dari bibir pantai, taman ini nyaman dengan banyaknya pepohonan yang menyejukkan. Ditambah lagi taman tematis di dalamnya yang membuat enggan untuk beranjak.

Untuk masuk, pengunjung tidak perlu merogoh kocek. Cukup dengan membayar tiket masuk Ancol, Taman Allianz Ecopark bisa dinikmati dengan cuma-cuma. Pengunjung bisa menyusuri jalan yang melingkari Ecopark, duduk-duduk di bangku tamannya, mencoba beragam alat fitnes, dan tentu saja mengambil foto secara bebas.

Karena Ecopark ini luas, pengelola juga menyewakan sepeda dan mobil golf agar pengunjung bisa berkeliling tanpa harus pegal-pegal. Pintu masuk Ecopark berada di sisi utara, dekat pantai dan Dunia Fantasi.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sorry :D