Bakso Bom Mas Erwin

Bakso bom? Pertama kali mendengarnya, aku terpikir antara bakso dan bom. Asumsiku, rasanya akan “pecah” di mulut, sebagaimana bom memecahkan benda-benda di sekelilingnya.

Tanggal 14 Mei 2017, saya bersama teman sahabat blogger berkesempatan menikmati nikmatnya bakso di Bakso Bom Mas Erwin cabang Kelapa Gading yang bertempat di Boulevard, Kelapa Gading. Setelah kumpul langsung memesan Bakso sesuai dengan selera masing-masing. 

Ada beberapa varian bakso yang ditawarkan, yaitu:

Bom Bakso Beranak. 

– Bom Iga.

– Bom Pedas.

– Bom Urat.

– Bom Keju.

– Bom Telur.

– Bom Granat.

– Mie Ayam Yamin.

– Mie Ayam Ceker.

Bakso Bom Mas Erwin - syakrrey.com

Saya memesan Bakso dengan varian keju dan segelas ice lemon tea. Kesan pertama saya yang memang hobi ngebakso, bakso di sini, lembut. Sangat terasa dagingnya. 

Lezat, lembut. Itu kesan pertama di lidah saya. Karena walau bakso itu bahannya daging, berapa kali saya rasakan sebelumnya lebih terasa tepungnya daripada dagingnya. Dan ternyata perbandingan daging dan tepung  10: 1. Sepuluh kilogram daging dengan satu kilogram tepung, itu yang membuat bakso di sini, lembut.

Baca Juga: Senam Sehat di Taman Allianz Ecopark

Begitu juga kuah dari baksonya, gurih terasa kaldu. Di dalam kuah bakso ada kaldu dari  daging sapi. Itu yang membuat  kuah lezat alami tanpa Vetsin. Kuah bakso yang tanpa Vetsin bukan hanya bikin sehat,  tapi juga bikin kuah jadi lezat. Itu kelebihan dari Bakso Bom Mas Erwin.  

Selain bakso yang lezat dan sehat bebas borax formalin.Lokasi strategis dan mudah dicari. Lokasi yang mudah dicari, membuat warung bakso ini, ramai pengunjungnya. Selain itu juga program bakso sehatnya. Untuk Ibu hamil bisa gratis makan di sini. Enak, ya.

Warung bakso ini dimiliki oleh seorang lelaki muda lulusan iBii, jurusan komunikasi. Ia mengatakan bahwa warung baksonya banyak kelebihan. Sejak dibuka pada tanggal 7 Mei 2017, ini sudah ramai pengunjung. 

Bakso Bom Mas Erwin - syakrey.com

Jadi bagi yang pingin nyobain, bisa mengunjungi ke Bakso Bom Mas Erwin, cabang Kelapa Gading. Juga bisa mencari tahu di www.baksobom.com, atau bisa mengunjungi IG di @baksobom.

*Ria Syakrey

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sorry :D