Serunya Film Horor.

Para penyuka film horor. Tanggal 27 September 2018, nanti. Akan ada film horor. Film nasional. Film yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan dua selebriti lainnya, Zaskia Gotik dan Dewi Persik.  Kita akan menikmati para penyanyi dangdut yang sudah terkenal, berakting di film ini. Arwah, Tumbal dan Nyai. Selain para penyanyi dangdut yang sudah terkenal itu. Ada beberapa pemain bintang kenamaan lain seperti Minati Atmanegara, Dewi Gita, Inggrid Wijanarko dan Lia Waode.

Dari trailernya saja. Sudah bikin deg degan. Tapi sebagai penyuka film horor, justru saya akan penasaran untuk nontonnya.

Film yang diproduseri oleh Fransen Susanto di bawah bendera RA Pictures. Dan disutradarai oleh Arie Azis. Sutradara yang pernah sukses dengan filmnya The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Berharap bisa mengulangi kesuksesannya di film ini. Yang menceritakan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian dengan syaitan.

Selain film yang seru. Ada kabar menyenangkan. Selama ini kalau nonton, kita gak peduli lagi tuh dengan tiketnya. Biasanya dibuang saja. Tapi di film ini, justru tiketnya bisa ditukar dengan hadiah. Keren kan?!

Ide yang cerdas dan menginspirasi dari XXI yang bekerjasama dengan Ramayana Depstore adalah tiket yang sudah dipakai untuk nonton, dapat ditukarkan beras, minyak dan celana jeans.

Promo ini juga berlaku di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya.

10 tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5Kg, 10 tiket pula bisa ditukarkan 1 buah jins. 5 tiket ditukarkan dengan minyak goreng 2L. Ide yang menginspirasi ini mempunyai niat membantu dan menggerakkan ekonomi pasar. Dengan menggunakan tiket yang selama ini tidak ada harganya bisa mendapatkan barang dan kebutuhan pokok. Kapan lagi kan bisa menikmati film keren dan dapat hadiah keren. Dengan tiket film ini bisa bawa pulang sembako dan jeans.

Mari menikmati film nasional karya anak bangsa dan membawa pulang barang dan kebutuhan pokok.

 

-Syakrey –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *